Close

Lagi, MdC of Lebak Gelar Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah

Madrasah Center of Lebak (MdC) menggelar bimbingan teknis penguatan kompetensi Kepala Madrasah ( PKKM) angkatan ke 3 tahun 2020, Kamis (27/2/2020) berlangsung di aula Bangkit, Rangkasbitung.

TOPTIME. CO. ID, LEBAK – Madrasah Center of Lebak (MdC) menggelar bimbingan teknis penguatan kompetensi Kepala Madrasah ( PKKM) angkatan ke 3 tahun 2020, Kamis (27/2/2020) berlangsung di aula Bangkit, Rangkasbitung.

Dasar kegiatan ini adalah Peraturan Menteri Agama nomor 58 tahun 2018 Tentang bimtek penguatan kompetensi kepala madrasah dan edaran dirjen Pendis Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

Kegiatan ini juga diahadiri langsung oleh kepala Kemenag Lebak H Akhmad Tohawi, Kasi Penmad H. Ahmad Firdaus dan Ketua Pokjawas Lebak, Nur Yahya, Iman Sampurna selaku Dewan Pendidikan Kab. Lebak sekaligus dewan penasehat MdC of Lebak.

Ketua Panitia kegiatan tersebut, H. Atma meyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 53 pserta dari jenjang RA, MI, MTs dan MA.

Sedangkan Ketua MdC of Lebak Deni s
Subhani menyampaikan ucapn terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan bimtek PKKM angkatan ke 3 ini.

“Kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti kegiatan bimtek ini dengan maksimal juga mengharapkan agar bisa menginplementasikan ilmu yang didapat di madrasah masing-masing,” kata Ketua MdC of Lebak, Deni Subhani.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Lebak, H. Akhmad Tohawi menyampaikan apreasiasi dan dukunganya kepada Mdc of Lebak sebagai penyelenggara kegiatan bimtek PKKM.

Setelah sambutan kepala kantor juga membuka secara langsung acara bimtek PPKM tahap ke 3 tahun 2020 tersebut. (SYARIF)

scroll to top