Close

KPUD Tanjab Barat Semprot Seluruh Sudut Kantor Dengan Desinfektan

KPUD Tanjab Barat Semprot Seluruh Sudut Kantor Dengan Desinfektan

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona, KPUD Kab Tanjab Barat melakukan Penyemprotan pada seluruh sudut Kantor KPUD, sekaligus pihaknya menyampaikan Surat Edaran (SE) dari Pusat, Senin (23/3/2020).

TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona, KPUD Kab Tanjab Barat melakukan Penyemprotan pada seluruh sudut Kantor KPUD, sekaligus pihaknya menyampaikan Surat Edaran (SE) dari Pusat, Senin (23/3/2020).

“Salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona itu adalah kebersihan juga, jadi sekarang sudah kita lakukan penyemprotan dengan Desinfektan, tinggal para anggota bergantian membersihkan Kantor setiap Pagi,” kata Ketua KPUD Tanjab Barat, seusai Kantor disemprot.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris KPUD Tanjab Barat, Sutrisno menyampaikan kepada seluruh anggota KPUD bahwa mulai besok masuk Kantor Pukul 09:00 dan pulang pukul 15:00 WIB.

“Sesuai seperti apa yang disarankan dalam Surat Edaran, kita masuk jam 9 pagi dan pulangnya Jam 3 sore,” kata Sutrisno.

Ia juga mengatakan kalau setiap Kasubag cukup ditemani Satu Staf dan khusus pekerja Non Struktural bisa bekerja di Rumah.

“Khusus Non struktural bisa kerja di rumah, di Rumah bukan berarti tidur, tapi tetap bekerja, Handphone jangan dimatikan. Untuk yang membantu Kasubag, mulai besok cukup ditemani Satu Staf saja,” ungkapnya.

Berita ini merupakan laporan dari M. Rahim, Wartawan TOP TIME yang bertugas di wilayah Tanjab Barat dan sekitarnya. (*)

scroll to top