Close

Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Minta Masyarakat Lapor Kalau Ada RS Nakal

Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Minta Masyarakat Lapor Kalau Ada RS Nakal

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Rusdy Haryadi

TOPTIME.CO.ID, BEKASI – Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi meminta masyarakat jangan sungkan untuk melaporkan jika ada rumah sakit nakal yang meng-covid-kan pasiennya. Pasalnya, rumah sakit nakal itu bisa menjadi boomerang menghancurkan perekonomian daerah.

“Ya covid ini kan tak hanya menyerang satu sector saja tetapi ke semua sector, termasuk sector ekonomi, bikin susah semuanya,” jelas anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Rusdy Haryadi. Rabu (14/10/2020).

Politisi PKS itu mengatakan jika ada rumah sakit nakal di Kabupaten Bekasi maka dipastikan bakal mendapatkan sanksi tegas. Bahkan bisa sampai kepada pencabutan izinnya.

“Ya kalau memang terbukti benar ya bisa sampai ke pencabutan izinnya, jadi jangan main-main dengan masalah covid,” tegasnya.

Rusdy mengaku, dewan bakal terus melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas agar masalah penanganan corona ini tak dimanfaatkan oknum tertentu yang ingin mencari keuntungan. Sebab, penanganan covid menjadi tanggungjawab bersama agar maksimal dan tidak lagi membuat resah masyarakat sekitar.

“Kondisi seperti ini ya jangan mengedepankan kepentingan pribadi. Melawan covid menjadi tanggungjawab kita bersama,” katanya.

Meski begitu, Rusdy mengakui sampai saat ini belum ada laporan masyarakat di Kabupaten Bekasi mengenai keberadaan rumah sakit nakal tersebut. Jika ada, dipastikan bakal ada sanksi yang cukup tegas kepada rumah sakit tersebut. (ADV)

scroll to top