Close

Kerjasama Pemkot Bekasi dan Kejari Kota Bekasi Perlu Diteruskan

Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Rabu, 29 Januari 2020.

TOPTIME.CO.ID, BEKASI – Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Rabu, 29 Januari 2020.

Dalam sambutannya, Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini telah menyusun peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 27.A Tahun 2019 tentang tata caa perencanaan dan penganggaran APBD Kota Bekasi Nomor 83 Tahun 2019 tentang pelaksanaan pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan Peraturan Wali Kota Bekasi nomor 97 tahun 2019 tentang pengendalian dan evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan Kota Bekasi.

“ Pemerintah juga mengharapkan peraturan tersebut dapat mewujudkan Pemerintahan Daerah yang tertib Administrasi, bersih, baik dan benar “

Kamudian, maka dari itu tidak bisa dipungkiri dengan semakin terbukanya informasi serta kompleksnya masalah penyelenggaraan Pemerintah baik fisik dan non fisik.

Selanjutnya, untuk mewujudkan perbaikan birokrasi, penyerapaan anggaran secara optimal, menciptakan iklim investasi yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan nasional dan penegakan hukum yang efektif dengan tindakan pencegahan ( Preventif ) maka perjanjian kerjasama antar Pemerintah Kota Bekasi dan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi perlu untuk tetap dilaksanakan. (Sar/Hms )

scroll to top