Close

Kapolres Metro Bekasi Kota Pantau Kasus PT KMDI

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol. Indarto

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Kasus dugaan fitnah Empat orang karyawan PT. K’ Line Mobaru Diamond Indonesia (PT. KMDI) yang dilaporkan Anton R Widodo selaku kuasa Hukum keempat karyawan, Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol ) Indarto turut memantau perkembangan kasusnya. Bahkan dia meminta kepada awak media agar memberikan informasi kepadanya apabila pelayanan kepolisian sampai tidak bagus.

” Berkenan tanya ke penyidik ya. Nanti kalau pelayanannya tidak bagus Whatsapp (WA) saya,” ujar  Kombes Pol Indarto, Selasa (1/10/19) melalui pesan singkat kepada Top Time.

Kendati demikian, pihaknya juga akan segera menindak lanjutinya agar lebih cepat penyidikanya.

” Iya. Coba nanti saya tekankan agar lebih cepat penyidikannya,” ungkapnya

Indarto juga meminta agar memberikan informasi perkembangan kasusnya.

” Ingatkan lagi 1 bulan lagi ya perkembangannya,” pinta Indarto.

Diberitakan sebelumnya Empat orang karyawan PT. K’ Line Mobaru Diamond Indonesia (PT. KMDI) melalui kuasa Hukumnya Anton R Widodo melaporkan Catharine dan Edi atasanya yang diduga melakukan Fitnah.

*BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA : https://toptime.co.id/merasa-difitnah-empat-karyawan-pt-kmdi-laporkan-atasannya/

Dalam surat Laporan Polisi Nomor LP/471/K/II/2019/Polrestro Bekasi, Dari Anton R Widodo melaporkan Chatrine, Edi atas dasar Fitnah.

Masih dalam surat laporan  Anton R Widodo bahwa Telah Terjadi tindak Pidana Memfinah dimuka umum, awal mula kejadian, menurut keterangan Pelapor selaku kuasa Hukum dari Korban bahwa di TKP korban diberhentikan sepihak oleh terlapor dengan alasan pada saat dilakukan test urine korban positif, kemudian terlapor mengeluarkan korban yang sudah lama bekerja tanpa adanya pesangon dari Pihak perusahaan tersebut dan pelapor mengajukan somasi terhadap terlapor namun tidak ada jawaban dan’ terlapor, atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota guna pengusutan lebih lanjut.

Anton R Widodo juga sudah melaporkan ke dinas tenaga kerja (Disnaker) Kota Beksi

” Sudah kita lapor ke Disnaker bagian pengawasan di Karawang dan Disnaker Kota bekasi,” kata Anton R Widodo selaku Kuasa Hukum. Rabu (25/9/19) di Kantornya.

Belum ada penyataan atau tanggapan dari pihak perusahaan atas hal ini. (Sar)

scroll to top