Close

Kapolres Metro Bekasi Bantah Ada Anggotanya Bekingi Pengusaha

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Terkait Kejadian Unjuk Rasa dari Gabungan Ormas Kota Bekasi yang menamakan dirinya sebagai Aliansi Ormas Kota Bekasi yang menggeruduk Tempat Usaha Indomaret yang berlokasi di depan Jalan Raya Siliwangi KM 2,4 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi baru baru ini (23/10/2019)

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto langsung turun ke lokasi unjuk rasa.

Saat dikomfirmasi oleh wartawan terkait adanya Oknum Polisi yang membekingi Pengusaha/Pengelola Indomaret.

Kombespol Indarto membantah ,dia mengatakan yang pertama pasti akan diselidiki lebih jauh apakah ada oknum polisi yang seperti itu atau tidak.

Namun kata Kapolres, sejauh ini dari laporan yang masuk sama sekali tidak ada yang membekingi, jadi yang bersangkutan hanya berusaha memproblemplotingkan (Mediasi red) ada masalah sedikit pada saat itu dan orang ada yang mau narik parkir .

“Dari pihak pengelola atau pengusaha ini kan pribadi pokoknya ada perselisihan sedikit,” katanya.

Dia menambahkan sebagai seorang polisi yang baik tentunya menjembatani agar supaya ada solusi.

“Jadi sementara ini saya katakan tidak ada, tetapi tetap Propam Polres Metro Bekasi akan saya minta untuk melakukan penelitian lebih dalam apakah ada indikasi itu ada atau tidak. Saya tegaskan pokoknya kalau ada oknum polisi yang melanggar aturan atau polisi yang engga benar saya akan tindak tegas karena saya paling engga suka sama polisi yang seperti itu,”tegas Kapolres Metro Bekasi.

scroll to top