Close

Kadisdik Asahan Buka Pelatihan Praktik Pembelajaran SD dan MI Kelas Awal Sekolah

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Sofian Marpaung MPd bukak pelatihan baik pembelajaran bagi guru SD dan MI kelas awal Mitra Sekolah Kabupaten Asahan yang diadakan oleh Tanoto Foundation. Kegiatan ini diikuti oleh 58 orang peserta yang meliputi 48 orang guru 8 orang kepala sekolah dan pengawas 2 orang. Acara ini berlangsung di SD 013858 Jln. Tusam Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (12/02/2020)

TOPTIME.CO.ID, ASAHAN – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Sofian Marpaung MPd bukak pelatihan baik pembelajaran bagi guru SD dan MI kelas awal Mitra Sekolah Kabupaten Asahan yang diadakan oleh Tanoto Foundation. Kegiatan ini diikuti oleh 58 orang peserta yang meliputi 48 orang guru 8 orang kepala sekolah dan pengawas 2 orang. Acara ini berlangsung di SD 013858 Jln. Tusam Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (12/02/2020)

Arahan dan bimbingan Kadisdik Asahan Drs. Sofian Marpaung, M.Pd mengatakan ini adalah salah satu terobosan untuk mutu pendidikan.

Lebih lanjut Sofian mengatakan ini adalah salah satu upaya terobosan Bupati Asahan bekerja sama dengan Tanoto Foundation untuk meningkatan mutu pendidikan.

Kata dia, kesempatan ini hanya sekali dalam hidup kita mangkanya manfaatkan lah dengan baik program yang disampaikan oleh Tanoto Foundation dengan program pintar.

“Saya berharap bahwa upaya kita untuk melakukan perubahan dalam meningkat kan mutu pembelajaran dari itu marilah kita serap dan ambil ilmu dari tanoto foundation ini pada kegiatan pelatihan baik pembelajaran ini,” pungkas Sofian

Sedangkan Kordinator Tanoto Foundation Propinsi Sumatra Utara Yusri Nasution juga mengatakan ucapan terima kasih ke pada bapak ibu guru peserta pelatihan yang hadir program itu banyak tapi kalau program Tanato Foundation program berkelanjutan.

Lebih lanjut dia, Tanoto Fondation itu ruang lingkupnya ada tiga kesehatan, medis dan pintar.

“Kami berharap 50 persen dari guru yang hadir mengikuti program pembelajaran dari Tanoto Foundation ini,” tutup Yusri.

Berita ini merupakan laporan dari NASRUN DAULAY
Wartawan TOP TIME
Wilayah tugas Kabupaten Asahan-Sumut
(*)

scroll to top