Close

Kadis Dinsos Aceh Singkil Ajak Pegawai Cegah Covid – 19

Reporter: Fandi Perdana -toptime.co.id

Singkil – Kepala Dinas Sosial Aceh Singkil, Iskandar mengajak seluruh pegawainya untuk mematuhi Protokol Pesehatan dan membiasakan hidup sehat, dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut harus dilakukan mengingat jumlah korban yang terpapar dan terinfeksi langsung maupun yang terdampak secara sosial dan ekonomi juga semakin meningkat dan memprihatinkan.

” Karena itu marilah kita sama-sama mematuhi Protokol Kesehatan. Seperti, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai Masker, agar kita mampu bertahan di tengah Pandemi ini dengan terus meningkatkan kinerja dan peran secara Optimal, ajak Iskandar saat diwawancari TOPTIME, kamis 22/10/2020 di kantor Dinas Sosial.

Saya ingatkan sekali lagi, seluruh pegawai ASN maupun Honorer agar lebih berdisiplin mengingat Dinas Sosial adalah instasi yang berhugan langsung dengan msyarakat. sepeti Permohonan dan pembagian bantuan Sosial, kepada masyarakat, lanjut Iskandar.

Iskandar menambahkan, bagi Pegawai yang tidak mematuhi Protokol kesehatan seperti, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak tidak akan di perbolekan masuk ke dalam kantor.

scroll to top