Close

JB Resmi Usung Anaknya Jadi Calon Bupati Pandeglang

Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya resmi mengusung anaknya Moch Nabil Jayabaya sebagai calon Bupati Pandeglang. Hal ini diketahui setelah Nabil resmi menyerahkan berkas seleksi penjaringan Bakal Calon Bupati Pandeglang di PDI Perjuangan, Rabu (18/9).

TOPTIME.CO.ID, PANDEGLANG – Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya resmi mengusung anaknya Moch Nabil Jayabaya sebagai calon Bupati Pandeglang. Hal ini diketahui setelah Nabil resmi menyerahkan berkas seleksi penjaringan Bakal Calon Bupati Pandeglang di PDI Perjuangan, Rabu (18/9).


“Alhamdulillah, tadi jam 11.20 WIB sudah resmi menyerahkan berkas penjaringan di PDIP,” ujar Agus R Wisas, juru bicara keluarga Jayabaya usai penyerahan berkas.


Diterangkan Agus, Nabil diusung di Pandeglang karena keprihatinan melihat problematika di Pandeglang.
“Kalau saja, Irna bagus dan bisa memuaskan warga Pandeglang, kami tidak akan ikut di bursa Pilkada di sini,” tambah Agus.
Nabil Jayabaya adalah anak kandung Jayabaya yang saat ini menjabat Ketua Gapensi Lebak. Nabil saat ini juga menjabat Bendahara PDIP Kabupaten Lebak.


Sementara itu, hingga siang tadi pukul 13.00 WIB, Nabil tercatat sebagai orang pertama yang mengembalikan berkas penjaringan di PDI perjuangan Pandeglang. Padahal beberapa nama beken sudah mengambil formulir penjaringan, diantaranya Irna Narulita Dimyati, Aap Aptadi, Toni Fathoni Mukson dan Oji Fakhruroji. Kabarnya, nama-nama tersebut akan menyerahkan berkas pada detik-detik akhir penutupan penyerahan berkas. (asa)

scroll to top