Close

Jabat Anggota DPRD 2 Periode, Ronny Hermawan Purnabhakti

Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014 dan 2014-2019, Ronny Hermawan telah menyelesaikan masa baktinya selama 2 periode menjadi wakil rakyat.

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014 dan 2014-2019, Ronny Hermawan akan menyelesaikan masa baktinya selama 2 periode menjadi wakil rakyat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah sama-sama bekerja, khususnya di lingkungan DPRD Kota Bekasi.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi dan seluruh perangkatnya di tingkat Kota Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT serta seluruh Komponen masyarakat lainnya,” kata Ronny Hermawan.

Dirinya juga meminta maaf, bila selama bertugas sebagai wakil rakyat ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Tak lupa, dirinya berpesan kepada para anggota DPRD yang baru, agar bisa membantu seluruh warga Kota Bekasi menjadi lebih baik dan sejahtera lagi.

“Kepada Seluruh Warga Kota Bekasi saya harapkan tidak putus persaudaraan & silaturahmi, saling asah saling asuh dan saling Asih. Mari bangun Kota Bekasi tercinta dengan semangat kebersamaan dan penuh toleransi tanpa memandang suku, ras dan agama,” kata dia. (*)

scroll to top