Close

Inilah Pesan Berat untuk DPRD Lebak

Acara ngopi bareng DPRD Lebak, Selasa (10/9) kemarin meninggalkan pesan berat untuk para legislator yang baru dilantik. Sejumlah tokoh menitipkannya dengan penuh harap.

TOPTIME.CO.ID, RANGKASBITUNG – Acara ngopi bareng DPRD Lebak, Selasa (10/9) kemarin meninggalkan pesan berat untuk para legislator yang baru dilantik. Sejumlah tokoh menitipkannya dengan penuh harap.

*BACA JUGA YG INI : https://toptime.co.id/ngopi-bareng-komunitas-kaloncing-diapresiasi/


“Tugas Anda, tuntaskan DOB Cilangkahan jika benar-benar berbakti untuk Lebak. Pemekaran adalah salah satu solusi problematika Lebak saat ini,” ujar Enjat Sudrajat, aktivis Maslahat Banten.

Tak kalah beratnya disampaikan Agus R Wisas, salah satu pentolan Kadin Banten.
“Anda cukup punya satu ketakutan. Takut pada Allah dan jangan takut pada yang lain. Insya Allah akan ada harapan baru dari DPRD Lebak jika demjkjan,” tegasnya.

*BACA YG INI JUGA YA : https://toptime.co.id/unro-jangan-mesra-dengan-pejabat-maksudnya-apa/

Senada diungkapkan Ahmad Taufiq, Ketua KNPI Lebak.
“Jangan banyak kunker ke luar kota yang menghabiskan anggaran puluhan juta perorang. Mending dana itu untuk menemui rakyat pemilih,” ujarnya.

**”BACA BERITA SEBELUMNYA : https://toptime.co.id/pimpinan-dprd-lebak-akui-kalah-power-oleh-eksekutif/

Lain halnya pernyataan Didin Haryono, salah satu karyawan BUMN.
“Ingat, banyak pekerja informal yang tak memiliki jaminan sosial. Ini hak rakyat dan tugas Anda mewujudkannya,” terang ayah asal Muncang ini. (asa)

scroll to top