Close

Infrastruktur Jalan dan MCK Menjadi Aspirasi Reses Imad Humaedi di Desa Sekarwangi Curugbitung

Reses I Tahun 2020 anggota DPRD Lebak Daerah Pemilihan 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Imad Humaedi di Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung, Lebak, Rabu (29/1/2020)

Aspirasi Akan Disampaikan Dalam Paripurna DPRD

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Berharap infrastruktur jalan diperbaiki dan sarana Mandi Cuci Kakus diperbanyak. Inilah usulan yang mengemuka saat Reses I Tahun 2020 anggota DPRD Lebak Daerah Pemilihan 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Imad Humaedi di Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung, Lebak, Rabu (29/1/2020)

“Pak Dewan, warga di sini butuhnya jalan agar dibangun dan MCK,” kata Nia, seorang warga Desa Sekarwangi yang hadir.

Warga lainnya juga berharap, anggota DPRD Lebak ini bisa memperjuangkan keinginan mereka tersebut.

Menanggapi aspirasi warga Desa Sekarwangi tersebut, Imad Humaedi berjanji akan memperjuangkan aspirasi itu.

“Aspirasi dari bapak dan ibu sekalian, dan desa-desa lainnya akan kami catat untuk kami sampaikan dalam Paripurna Penyampaian Hasil DPRD. Kami tugasnya menampung dan menyampaikan aspirasi itu,” kata Imad Humaedi.

Dalam reses ini, Imad Humaedi menyampaikan bahwa pembangunan kedepan disesuaikan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang disesuaikan dengan perda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Dijadwalkan, dalam Reses I Tahun 2020 yang berlangsung dari 29 Januari sampai dengan 4 Februari 2020.

Imad Humaedi terpilih sebagai anggota DPRD Lebak melalui Partai Persatuan Pembangunan untuk Dapil 2 yang meliputi Kec. Maja, Curugbitung, Sajira, dan Cipanas. (SYARIF)

scroll to top