Close

HUT ke-81, Gedung F RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Diresmikan

Tepat di hari jadinya ke - 81 RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melaunching gedung pelayanan Blok F secara simbolis setelah berdiri selama satu tahun dengan menggunakan dana APBD tahun anggaran 2017-2018. Selasa (4/2/20)

TOPTIME.CO.ID, BEKASI – Tepat di hari jadinya ke – 81 RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melaunching gedung pelayanan Blok F secara simbolis setelah berdiri selama satu tahun dengan menggunakan dana APBD tahun anggaran 2017-2018. Selasa (4/2/20)

Acara launching RSUD dihadiri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman, J Putro, BPKAD, Soepandi Budiman, Kadis DMBSDA Arif Maulana, Kadishub Dadang Ginanjar dan sejumlah jajaran rumah sakit.

Gedung F RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid ini sudah terakreditasi nasional pada rapat dewan baru baru ini 

Direktur RSUD, dr Chasbullah Abdulmadjid dr Kusnato Saidi menuturkan, pihaknya konsisten meningkatkan pelayanan kesehatan unggulan kepada masyarakat. Pelayanan yang ada di gedung F daintaranya.

Lantai satu untuk pendaftaran, Rekam Medis, Radiologi dan Farmasi.

Lantai dua Laboratorium, Poliklinik spesialis paru, PoliklinikTB DOTS.

Lantai tiga Poliklinik PPOK, Poliklinik Asma, Poliklinik VCT, Poliklinik PTRM, Kemoterapi, Bronckoscopy dan

Lantai Empat sampai dengan lantai Enam ruang rawat inap kapasitas 54 bed dengan Enam bed ICU paru didalamnya.

“Akan kami maksimalkan melayani masyarakat dengan baik. Kami juga bersinergi dengan rumah sakit lainnya, saling menguatkan,” ujar Kusnanto. Selasa, (4/2/2020).

Rumah sakit berlantai enam dengan luas lahan 1.533 dengan luas bangunan 5.751 meter persegi ini diserta ruang rawat inap kapasitas 54 bad dengan 6 bed ICU paru ini diharapkan Kusnanto dapat dikenal di mata masyarakat dan menjadi kepercayaan layanan kesehatan di Kota Bekasi.

“RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid  gedung F ini bisa menampung kurang lebih 60 pasien yang dikhususkan bagi mengidap penyakit menular,” jelasnya. 

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro mengapresiasi kehadiran rumah sakit yang mendukung peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Bekasi. 

Politisi PKS ini berharap, Rumah Sakit dr Chasbullah Abdulmadjid dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat dengan pelayanan kesehatan yang terbaik.

“Saya apresiasi pak Kusnanto yang membuka fasilitas kesehatan untuk membantu masyarakat Kota Bekasi.” katanya. (Adv)

scroll to top