Close

HMJ BKI UIN Banten, Berbagi Masker Gratis

HMJ BKI UIN Banten, Berbagi Masker Gratis

HMJ BKI UIN Banten, Berbagi Masker Gratis

Reporter: Deni Setiawan – toptime.co.id

SERANG – Himpunan Mahsiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam (HMJ BKI) UIN Banten bekerjasama dengan UKM UBC (UnkBikers Community) Universitas Sekh Yusuf Tangerang, GRI (Ghost Rider Tangerang) DPD Tangerang, Insan Pembangunan Tangerang, dan Pemuda Campbawel, mengadakan kegiatan sosial bertajuk “Dukungan Psikososial” dan bagi-bagi masker gratis, di Desa Pesawahan, Sukabumi. Sabtu, 10 Oktober 2020.

Rico sebagai Ketua Pelaksana kegiatan,  mengatakan  tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberi motivasi dan semangat kepada para korban bencana di Sukabumi dan memberikan bantuan material kepada mereka.

“Selain memberikan layanan psikososial, kami juga membagikan masker gratis ke anak-anak korban bancir, yang menjadi peserta kegiatan.”

Dukungan psikososial, Kata Rico, Selain membantu warga ataupun saudara kita yang terkena bencana kita juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga kita ataupun saudara kita yang terkena bencana agar selalu semangat dan optimis menjalankan hidupnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dari jauh hari dengan adanya penggalangan donasi terlebih dahulu dalam bentuk uang dan barang. Lalu mahasiswa BKI berangkat dari Serang ke Sukabumi pada hari sebelum kegiatan dilaksanakan hingga acara inti pada tanggal 10 oktober pukul 9 pagi. Kegiatan ini diisi dengan pembagian hadiah, penampilan badut fino untuk menghibur anak-anak dan yang terakhir sesi foto.” Tutup Rico.

scroll to top