Close

Hari ini, Kadis LH Asahan Dilantik

Agus Jaka Putra Ginting. SH, Hari ini dilantik menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan," Senin (29/6/2020)

TOPTIME.CO.ID, ASAHAN- Agus Jaka Putra Ginting. SH, Hari ini dilantik menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan,” Senin (29/6/2020)

Bupati Asahan H. Surya Bsc, Pelantikan itu berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Camat dan 8 Pejabat Pratama yang di angkat sumpahnya.

Bupati Asahan H. Surya bsc dalam arahannya khusus kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra Ginting untuk dapat mempertanggujawabkan Asesmen yang disampaikan saat penjaringan untuk menjabat selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

“Kepada Agus Jaka Putra Ginting saudara masih muda, saya minta kepada saudara pertanggungjawaban Asesmen yang saudara sampai saat penjaringan agar Kabupaten Asahan kembali meraih Trophi Adipura” ucap Bupati Asahan.

Bupati juga berpesan kepada Agus Jaka Putra Ginting agar terus melakukan penataan kebersihan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran baik itu berupa sampah, saluran drenase dan lainnya dibawah naungan tupoksi Dinas Lingkungan Hidup.

“Saya minta tata kelola sampah yang sudah baik agar terus ditingkatkan agar visi dan misi Bupati Asahan Terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, dapat tercapai hingga akhir masa jabatan Bupati,” tegas Bupati Asahan H Surya, Bsc.

Setelah pelantikan Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra Ginting kepada awak Media menyatakan, kesiapannya dalam menjalankan tugasnya, kedepan sebagaimana Asesmen yang disampaikannya saat uji kelayakan dan Arahan Bupati Asahan setelah pelantikan.

“Saya siap mempertanggungjawabkan Asesmen, yang saya sampaikan saat penjaringan dan saya siap melaksanakan sebagaimana arahan dari bupati Asahan saat pelantikan tadi” ucap Agus seraya memohon dukungan dari segenap elemen masyarakat Asahan agar Visi dan Misi Bupati Asahan terwujud.

Berita ini merupakan laporan dari Koko
Wartawan Toptime
Wilayah tugas Kabupaten Asahan Sumut.(*)

scroll to top