Close

Hanyut Terseret Arus Sungai Sei Silau Di Temukan

Hanyut Terseret Arus Sungai Sei Silau Di Temukan

TOPTIME.CO.ID, ASAHAN– Selasa kemarin, Zulfahri Abdilah 15 tahun warga Jalan Mas Mansur Gg Kelinci Kisaran Barat, salah satu murid Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Kisaran dikabarkan hanyut terbawa arus disungai Silau Tangkahan Titi Sei Kopas berhasil di temukan Kamis sekitar jam 16.00 Wib (16/1/2020).

Kejadian pada Selasa kemarin 14 januari 2020 telah dikabar kan ada seorang remaja yang hanyut terseret arus sungai sei silau yakni Zulfahri Abdilah yang sedang mandi bersama kawannya diperairan sungai sei silau hanyut terseret arus sungai.

Warga bersama BPBD kab Asahan melalukan pencarian dilokasi hanyutnya korban dengan alat seadanya pada hari pertama tidak menuaikan hasil, pada hari kejadian.

Selanjutnya hari kedua dengan 3 oprasi pencarian BPBD Kab Asahan bekerja sama dengan BNPB Tanjung balai menyisir lokasi hanyutnya korban dengan jarak 30-50 meter pada kamis 16 januari 2020 sekitar jam 16.00wib lebih kurang korban ditemukan.

Lebih lanjut korban Zulfahri Abdilah 15 tahun salah satu murid pelajar menengah kejuruan di Kisaran dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarganya dirumah duka untuk disemayamkan.

Salah seorang warga yang bertempat tinggal di sei kopas, sebut saja Warno, saat dimintai keterangan dari awak media, sungai sei silau itu, memang sangat angker sudah banyak korban sungai sei silau ini”. Ucap Warno.

Berita ini merupakan laporan dari Koko
Wartawan TOPTIME
Wilayah Tugas Kabupaten Asahan Sumut.(*)

scroll to top