Close

GIBAS Parade Kemerdekaan Disambut Masyarakat Kota Bekasi

TOPTIME.CO.ID, BEKASI – Pelaksanaan GIBAS Parade Kemerdekaan meriah disambut masyarakat Kota Bekasi. Para peserta parade kompak bernyanyi lagu kebangsaan di area Car Free Day (CFD) Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (18/8/2019).

Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengatakan, parade dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74.

Baca Juga : Wacana Kota Bekasi Gabung ke DKI, Politisi Partai Golkar Bekasi : Apa Kota Bekasi Bangkrut ?

“Alhamdulillah acara hari ini disambut dengan semangat dan meriah para peserta. Dari lomba baju daerah hingga lomba menghias sepeda,” katanya. 

Acara GIBAS Parade kemerdekaan dimulai sejak pukul 07.00 hingga selesai. Peserta parade merupakan keluarga besar GIBAS dan masyarakat umum.

“Jadi pesertanya dari anggota Gibas dan masyarakat umum. ini murni dari dana Gibas sendiri ,” kata Deni Sabtu, (17/8/2019).
Sementara rute yang ditempuh dalam parade tersebut dimulai dari Wisata Kuliner menuju Jalan Ahmad Yani dan selanjutnya kembali finish di Wisata Kuliner Kota Bekasi.

“Ada beberapa indikator penilaian dalam lomba yakni, kerapian, keunikan ketepatan waktu, serta kemeriahan,” sambung dia.

Deni berharap di Hari Kemerdekaan ini semangat persatuan dan kesatuan masyarakat tetap terjaga. 

“Mari kita jaga bersama persatuan dan jangan mudah terpecah belah,” harapnya. (AJ)

scroll to top