Close

Gencar Promosi, Tahun 2019, Sejuta Lebih Wisatawan Kunjungi Lebak

Wisata ke Perkampungan Baduy.

TOPTIME.CO.ID, LEBAK BANTEN – Pemkab Lebak pun terus mempromosikan destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal guna menggenjot kunjungan wisatawan.

Target kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lebak pada 2019 diklaim mencapai target. Dari target 1 juta, tercatat sebanyak 1,2 Juta wisatawan berkunjung ke Kabupaten Lebak.

Guna promosi wisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak juga kembali melakukan kerjasama dengan PT Angkasa Pura II dengan menampilkan Photo Booth Suku Baduy di area Baggage Claim Terminal 2 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Jumat (26/12/2019).

Acara ini dibuka langsung Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya. Acara peresmian Photo Booth tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan musik tradisional Banten Kidul.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jaya memberikan apresiasinya kepada PT Angkasa Pura II yang untuk kedua kalinya memberikan kesempatan kepada Kabupaten Lebak guna mempromosikan destinasi wisata yang terdapat di Kabupaten Lebak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak, kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami Kabupaten Lebak untuk kali keduanya kami diberikan kesempatan untuk memberikan informasi dan promosi terkait dengan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak tentunya ini sangat berharga bagi kami untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lebak,” ujar Bupati melalui siaran tertulis. (*)

scroll to top