Close

Dirut RSUD sebut Kadis LH Kota Bekasi Berstatus PDP

Dirut RSUD sebut Kadis LH Kota Bekasi Berstatus PDP

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi

TOPTIME.CO.ID, BEKASI – Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi mengatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (KDLH) Kota Bekasi Yayan Yuliana saat ini pasien dalam pengawasan (PDP)

” Belum tau positif, tapi memang di rawat di RSUD, hasil lab yang menetukan nanti,” ujar Dirut RSUD dr. Chasbullah kepada Toptime.co.id melalui sambungan telpon. Sabtu malam (28/3/20)

Kata dia yang menyatakan positif atau tidak seseorang terkena Covid 19 nantinya walikota, karena standar oprasional prosedur (SOP) sepertiitu. Kalau beliau red walikota sudah menyatakan positif ya beliau, kalau saya menyatakan PDP. 

”  Karena standar oprasional SOP dari pak Wali atau ketua Gugus, saya walaupun tau mohon maaf tidak bisa menyampaikan,” tutupnya

Sebelumnya informasi bahwa Kadis (LH) Kota Bekasi Yayan Yuliana dikabarkan positif terpapar Covid-19.
Kabar tersebut dibenarkan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Ya benar, saai ini Pak Yayan sudah diisolasi di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang merupakan pusat rujukan penanganan Covid-19 se Kota Bekasi,” ujat Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ketika dikonfirmasi RAKYAT BEKASI, Sabtu (28/3/20) sore. 
“Semua yang berinteraksi dengan pak Yayan selama beberapa hari ke belakang kita tracking, setelah itu kita lakukan rapid test kepada mereka sebagai terduga (ODP).” pungkasnya. (Sar)

scroll to top