Close

Didin Saprudin Puji Bupati Lebak, Akui Lebak Banyak Kemajuan

Didin Saprudin, Mantan Anggota DPRD yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Lebak

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Didin Saprudin, Mantan Anggota DPRD yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Lebak menilai, selama Kabupaten Lebak dipimpin oleh H Mulyadi Jayabaya, kemudian diteruskan oleh H Iti Octavia Jayabaya, pembangunan di Kabupaten Lebak mengalami kemajuan yang signifikan.

Terbukti, semua pembangunan yang dilakukan sudah merata dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sampat kepelosok desa.

Bahkan, dirinya pribadi telah merasakan perkembangan pembangunan diera kepemimpinan Jayabaya dan Iti.
“Saya sangat bersyukur, pembangunan di Lebak kini sudah maju pesat. Jadi sesama warga Lebak, tidak usah saling menyalahkan”kata Didin.

Didin meneruskan, Kabupaten Lebak saat ini sudah mendapatkan pengakuan yang positive dari kalangan luar. Untuk itu, ia mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat Lebak mendukung pembangunan di Lebak, agar Lebak kedepan jadi lebih maju dan berkembang.

“Jangan munafiklah, saat ini, lebih baik kita memberikan dukungan, berpikir yang positive. Agar pembangunan di Lebak terus menggeliat dan berkesinambungan,”kata Didin lagi.

Dia juga menyayangkan, ada yang menuding bahwa Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Lebak berpihak pada kelompok pengusaha tertentu, padahal di zaman serba canggih dan transparan tidak mungkin terjadi.

“Jangan asal menuduh sembarangan, jika tidak disertai oleh bukti bukti yang kuat. Karena, dikhawatirkan akan terjadi fitnah dan bahkan cenderung Hoax,” kata Didin tanpa menyebutkan pihak mana yang dimaksud. (*)

scroll to top