Close

Demi Bantu Warga, Anggota DPRD di Lebak ini Rela Serahkan Mobil Kesayangannya

Agus Ider Alamsyah, anggota DPRD Lebak dari partai PDIP menyerahkan satu unit mobil Avanza dengan plat nomor A 1404 P berwarna merah kepada masyarakat di daerah pemilihan 5 meliputi Kecamatan Malingping, Banjarsari, Cijaku, Wanasalam.

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Agus Ider Alamsyah, anggota DPRD Lebak dari partai PDIP menyerahkan satu unit mobil Avanza dengan plat nomor A 1404 P berwarna merah kepada masyarakat di daerah pemilihan 5 meliputi Kecamatan Malingping, Cigemblong, Cijaku dan Wanasalam.


Penyerahan mobil pribadi milik Agus ini dilatarbekalangi oleh janjinya kepada masyarakat saat pemilihan dulu. Karena, saat kampanye Agus berjanji akan menyerahkan mobil satu satunya untuk kepentingan masyarakat.


” Saat Kampanye saya berjanji kepada masyarakat di daerah pemilihan 5 untuk menyerahkan mobil satu satunya milik saya. Sekarang saya sudah menjadi anggota DPRD Lebak, tentu saja sesuai janji, saya serahkan mobil milik saya satu satunya,”kata mantan Aktifis Keluarga Mahasiswa Lebak(Kumala) ini kepada wartawan, Minggu(6/10) .

Penyerahan mobil Avanza hasil kreditannya selama lima tahun ini diserahkan secara simbolis kepada tokoh masyarakat Bude Titi seornag Ustadzah pimpinan pengajian di desa Cihujan.


Selanjutnya kata Agus, mobil tersebut akan digunakan untuk kepentingan sosial seperti mengantarkan orang untuk berobat dan sebagainya.
“Semoga bermanfaat bagi masyarakat”kata Agus lagi.(*)

scroll to top