Close

Dampingi Hellius, Erniwati Nyatakan Siap Maju di Pilbub Tanjabbar

Menyerahkan berkasnya kepada Partai NasDem, Erniwati Nyatakan siap maju dan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang, Kamis, (05/12/2019) di Kantor DPD Partai Nasdem.

TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Menyerahkan berkasnya kepada Partai NasDem, Erniwati Nyatakan siap maju dan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang, Kamis, (05/12/2019) di Kantor DPD Partai Nasdem.

Kepada awak media, Erniwati mengatakan ia memutuskan maju mendampingi M. Hellius yang sudah lebih dulu mendaftar sebagai Bacabup, karena merasa ada kecocokan dalam visi dan misi membangun Tanjabbar.

“Saya lihat peta politik saat ini ada kesempatan, saya bersama Hellius akan maju berpasangan. Saya merasa ada kecocokan dengan dia untuk mewujudkan Tanjabbar Gemilang dan Pertiwi. Selain ke NasDem, saya juga ke Demokrat, dan PKS,” kata Arniwati, optimis mampu bersaing dengan kandidat lain.

DPD Partai NasDem Tanjab Barat memastikan masih memberi peluang masuknya nama baru pada bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2021 – 2024 mendatang.

“Kita tidak menolak dan tidak punya alasan menolak. Secara prosedur memang pendaftaran sudah kita tutup. Namun siapapun yang akan mendaftar kita tampung. Kita apresiasi keberanian politik bu Arniwati hari ini. Karena masih ada jalur yang lain dan nanti kami sampaikan ke DPP NasDem. Pada prinsipnya Hellius sudah mendaftar. Artinya pendaftaran hari ini menyusul pasangannya,” jelas Ketua DPD Partai NasDem Tanjabbar, Riano Jaya Wardana.

Tambah Riano, “Tetapi ibu Arniwati ini tidak sendiri, sebelumnya ada juga nama yang lain. Insya Allah kami sampaikan ke DPP, dan DPP akan lakukan survei, jadi kita liat hasil survei. Intinya keputusan tetap di tangan DPP, tapi peluang semua sama Dan kembali kami luruskan kami tidak minta mahar kursi,” tegas Riano.

Sejauh ini, kata Riano sudah ada delapan nama calon yang diboyong ke Jakarta. NasDem. 

“Termasuk berkas bu Arniwati hari ini paling lambat Sabtu ini kami antar ke jakarta. Karena desember ini para calon mulai dipanggil ke Jakarta bertemu pengurus DPP, terang Riano. (MR)

scroll to top