Close

Catat Tanggalnya, Ngopi Bareng DPRD Lebak

TOPTIME.CO.ID, RANGKASBITUNG – Komunitas Kaloncing akan menggelar acara Diskusi Publik bertajuk “Ngopi Bareng Anggota DPRD Lebak” Selasa, 10 September 2019 malam mendatang,

Tuan rumah Diskusi Publik tersebut adalah H. Akhmad Ganif, salah satu tokoh pemuda yang kini menjadi salah satu pengusaha di Lebak. Menurut Ganif, 50 orang anggota DPRD Lebak telah dilantik pada 26 Agustus silam. Maka kata Ganif ada harapan dari publik kepada wakil rakyat yang baru untuk bisa maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

*BACA BERITA SEBELUMNYA : https://toptime.co.id/komunitas-kaloncing-wartawan-bukan-musuh-pemerintah/

Dalam acara yang akan berlangsung di Perumahan Lebak Asri nomor 9 Kaduagung Tengah, Cibadak Kabupaten Lebak tersebut dipastikan akan dihadiri belasan anggota DPRD dari berbagai partai politik.

Topik utama yang dibahas dalam Diskusi Publik itu “DPRD Lebak, Mencari Jalan Terbaik” akan dipandu langsung oleh Akhmad Ganif.

 Kegiatan diskusi ini menghadirkan narasumber dari anggota DPRD Lebak, akademisi, aktifis mahasiswa, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Ormas.

“Silahkan kepada masyarakat umum yang ingin hadir, kita ngopi bareng para wakil rakyat sambil berbincang santai,” kata mantan Ketua KNPI Lebak ini.

Sementara itu inisiator Komunitas Kaloncing, Ace Sumirsa Ali mengatakan, Diskusi Publik adalah satu dari 3 kelas yang dilakukan oleh komunitasnya. Selain Diskusi Publik, Komunitas Kaloncing juga rutin menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik dan Kelas Inspirasi.

Untuk Pelatihan Jurnalis, komunitas ini merambah beberapa sekolah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan majalah dinding dan website sekolah. Sedangkan pada kelas Inspirasi, Komunitas Kaloncing mengundang beberapa orang yang dinilai sukses dalam usaha atau karirnya untuk bisa memotivasi generasi muda.

*BACA JUGA YG INI : https://toptime.co.id/bikin-pria-tahan-lama-pijat-vitalitas-pria-cimande-di-rangkasbitung/

“Untuk Diskusi Publik dengan DPRD Lebak ini untuk bertukar pemikiran tentang arah pembangunan Lebak selama 5 tahun mendatang. Harapannya, ada pemikiran-pemikiran dari berbagai kalangan yang bisa diserap oleh para anggota DPRD yang hadir nantinya,” kata Ace Sumirsa Ali.(SYARIF)

scroll to top