Close

Bupati Asahan Resmikan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din

Bupati Asahan Resmikan Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din

Bupati Asahan Resmikan Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din

TOPTIME.CO.ID, ASAHAN- Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din yang bertempat di Dusun V Sumber Baru Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Minggu (13/09/2020).

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Asahan, Plt. Sekda, OPD, Camat Kecamatan Tinggi Raja, Kepala Desa Sumber Harapan, Pimpinan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din Mujianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan atas berkenannya beliau untuk meresmikan Rumah Qur’an kami ini.

Baca juga:

Bupati Terima Penghargaan dari BPS Sensus Penduduk di Kabupaten Asahan

Bupati Asahan Ikuti Pelantikan Pengurus DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan

Mujianto juga mengatakan Rumah Qur’an dan Taman Pendidikan Qur’an Roiyah Ad-din ini didirikan untuk mengajarkan para anak-anak di desa kami ini dalam mempelajari Alquran yang merupakan pedoman bagi kita yang beragama Islam.

Dengan berdirinya Rumah Qur’an ini dapat menciptakan anak-anak yang memiliki akhlak mulia dan juga dapat mengurangi sisi negatif bagi para generasi penerus bangsa di Kabupaten Asahan khususnya di Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

Baca halaman selanjutnya:

scroll to top