Close

Bikin Pria Tahan Lama, Pijat Vitalitas Pria Cimande di Rangkasbitung

Pijat Vitalitas Pria di Pijat Bugar Cimande (PBC) Rangkasbitung, Banten benar-benar menggunakan metode tradisional. Therapy pijat untuk memulihkan keperkasaan pria ini sudah lama ada. Durasi Therapy ini dilakukan 60 - 90 menit dengan metode pijat tradisional. Untuk anda warga Rangkasbitung dan sekitarnya, yang tertarik dengan layanan ini silahkan hubungi WA 085817113976 karena jumlah yang bisa dilayani per hari sangat terbatas sehingga harus dijadwal terlebih dulu.

TOPTIME.CO.IDPijat Vitalitas Pria di Pijat Bugar Cimande (PBC) Rangkasbitung, Banten benar-benar menggunakan metode tradisional. Therapy pijat untuk memulihkan keperkasaan pria ini sudah lama ada.  Durasi Therapy ini dilakukan 60 – 90 menit dengan metode pijat tradisional. Untuk anda warga Rangkasbitung dan sekitarnya, yang tertarik dengan layanan ini silahkan hubungi WA 085817113976 karena jumlah yang bisa dilayani per hari sangat terbatas sehingga harus dijadwal terlebih dulu.

Therapy Pijat Vitalitas Pria ini sudah lama ada dan biasanya untuk mengobati penyakit atau keluhan. Durasi Therapy ini dilakukan 60 – 90 menit dengan metode pijat tradisional.

Salah satu tenaga pemijat di Pijat Bugar Cimande Rangkasbitung, Uwa Mendi menjelaskan, keahliannya memijat dimiliki turun temurun dari guru-guru silat aliran Cimande.

“Kalau latihan silat kan suka ada cidera, maka guru kami juga mengajarkan kami bagaimana mengatasi salah urat. Titik urat juga diajarkan, sehingga berkembang menjadi pijat untuk kebugaran dan vitalitas juga,” kata Mendi.

Kata Mendi, dia tidak menggunakan media apapun selain minyak zaitun dan jari tangan dalam menangani pelanggan.

Terapi Pijat Vitalitas Pria ini tidak langsung melakukan pemijatan atau pengurutan pada alat vital pria, melainkan hanya melakukan pemijatan pada titik syaraf tertentu, setelah terlebih dahulu dilakukan pemijatan ringan dari ujung kaki hingga kepala.

Kendati baru memiliki tempat di Jalan by Pass Soekarno Hatta Pasir Kaloncing Rangkasbitung, sudah puluhan pelanggan yang datang maupun memanggil jasa pemijat tradisional di Pijat Bugar Cimande Rangkasbitung ini. Untuk layanan Pijat panggilan, sementara hanya melayani untuk sekitar Kota Rangkasbitung.

Untuk sekali Pijat Vitalitas Pria dibandrol dengan tarif Rp. 200 Ribu. Sedangkan untuk panggilan ke rumah dikenakan biaya tambahan ongkos.

Pijat Vitalitas Pria berfungsi untuk :

  1. Menambah libido / stamina pada saat hubungan suami istri.
  2. Tidak cepat loyo (lemah).

Sedangkan untuk Pijat tradisional Pegal Linu, PBC Rangkasbitung memasang bandrol Rp. 70 Ribu. Untuk panggilan ke rumah tentu saja dibebankan ongkos tambahan.

Setelah lelah bekerja selama sepekan, terapi pijat bisa menjadi sarana relaksasi yang tepat dalam melepas kepenatan. Selain itu, pijat ternyata juga dapat meredakan gejala penyakit tertentu. Untuk anda warga Rangkasbitung dan sekitarnya, silahkan hubungi WA 085817113976

Ada beberapa manfaat pijat untuk kesehatan, yaitu:

Mengurangi kelelahan. Pijatan yang dilakukan pada otot yang tegang akan menstimulasi otak untuk melepaskan rasa lelah dan merasakan sensasi lebih bebas.

Detoksifikasi racun. Pijatan dapat meningkatkan kemampuan kelenjar getah bening yang bersama-sama darah, bertugas memasok oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, dan selanjutnya mendetoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Kesehatan lebih terjaga. Rajin pijat akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Seperti meningkatnya system kekebalan tubuh, tidur jadi lebih berkualitas, meningkatkan peredaran darah, dan ketegangan otot jadi berkurang.

Persendian lebih lentur dan tidak kaku. Terlalu banyak beraktivitas dan terlalu banyak menggerakkan sendi bisa berdampak buruk pada kesehatan dan pertumbuhan. Pijat tubuh akan mengurangi ketegangan pada sendi dan mengembalikan kelenturan sendi setelah tubuh beristirahat. Jika merasakan persendian sakit setelah pijat, itu bisa menjadi tanda-tanda adanya titik ketegangan di tubuh kita. Oleh sebab itu pijat rutin perlu dilakukan untuk memulihkan persendian yang sakit. (*)

scroll to top