Close

Anggota DPRD Ahmad Faisyal Dengar Keluhan dan Aspirasi Saat Reses

Reses II Anggota DPRD Kota Bekasi, Ahmad Faisyal di Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (8/11).

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Ahmad Faisyal Hermawan ingin lebih mengenal warganya di daerah pemilihan Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan Reses II Anggota DPRD Kota Bekasi, di Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (8/11).

Faisyal mengatakan, untuk lebih mengenal warga, saya harus lebih aktif serta mendengarkan keluhan dan aspirasi warga di daerah pemilihan saya, yang sudah menjadikan saya anggota dewan di Kota Bekasi. “Saya tidak akan lupakan kebaikan seluruh warga”.

Selain ingin mendekatkan diri kepada warganya, Faisyal juga akan meningkatkan beberapa kegiatan informal, serta sempatkan waktu untuk ngopi bareng karang taruna. “Karena menjaring aspirasi rakyat bukan cuma saat Reses saja, banyak hal yang bisa kita lakukan nanti,”ungkapnya.

Dirinya memilih melakukan Reses II di wilayah RW 05, Kecamatan Medan Satria memang karena di Medan Satria, suara terbanyak saya di RW 05 ini.

Sedangkan untuk Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, akan dilaksanakan pada hari minggu (10/11), dan akan kita adakan reses juga.

“Dari keseluruhan wilayah, kelurahan kota baru itu lumbung suara terbanyak yang diraih, mengenai waktu dan tempat reses hanya teknis membagi waktu saja,” katanya.

Faisyal juga mengatakan, dalam mewujudkan aspirasi, kita lihat di wilayah ini, hal yang mendesak dalam aspirasi, kita utamakan yang mendesak.

Dalam sambutan, Faisyal berharap, setelah reses ini, tidak ada jarak terhadap masyaralat, dan saling memiliki, karna saya ini wakil rakyat, dan rakyatlah yang harus saya perjuangkan dan saya perhatikan. “Yang saya lihat selama ini, paling utama adalah kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang harus ditata”.

Dalam usia yang masih terbilang muda, Faisyal merasa yakin, masih bisa lima periode lagi mewakili rakyat, dimanapun tempatnya. (ADV)

scroll to top