Close

Ajang Silaturahmi, Dandim Ajak Wartawan Cofee Morning

Dimulai main Sepakbola persahabatan antara pihak Dandim dan awak media yang bertugas di Tanjab Barat, kemudian dilanjutkan Cofee Morning dan sekaligus makan siang bersama, yang diselenggarakan langsung oleh pihak Dandim 0419 Tanjab, Jumat (28/02/2020).

 TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Dimulai main Sepakbola persahabatan antara pihak Dandim dan awak media yang bertugas di Tanjab Barat, kemudian dilanjutkan Cofee Morning dan sekaligus makan siang bersama, yang diselenggarakan langsung oleh pihak Dandim 0419 Tanjab, Jumat (28/02/2020).

Letkol Inf Irwan Susanto, menyampaikan “terima kasih yang se-besar-besarnya kepada Kapolres beserta Jajaranya dan para wartawan yang bersedia hadir meluangkan waktunya dalam kegiatan Cofee Morning ini,” katanya.

Ia menambahkan, ia beharap, melalui Cofee Morning ini jalinan silaturahmi antara Dandim, Polres dan Insan pers semakin erat. Karena peran para Wartawan sangat membantu dalam memberitakan kegiatan TNI, Polri, demi kemajuan, ketentraman serta keamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Semoga kerjasama yang baik antara media dengan TNI serta Polri dapat bersinergi dan berkesinambungan dalan menjalankan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat,” Ujar Dandim.

Dalam kesempatan ini, Eko, salah seorang Wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut juga “berterima kasih kepada Dandim dan Jajaran yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan tersebut,” ucap Eko.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung Kapolres Tanjabbar dan Jajaran, juga Para Awak Media yang bertugas di Tanjab Barat, serta Kakan Imigrasi Kuala Tungkal.

Berita ini merupakan laporan dari M. Rahim, wartawan TOP TIME untuk wilayah Tanjab Barat dan sekitarnya. (*)

scroll to top