Close

Agus Ismatullah, Wajah Baru Wakil Rakyat dari Lebak Selatan

H. Agus Ismatullah, S.Hi

SULIASTINI

TOPTIME.CO.ID, LEBAK, BANTEN – Kendati baru masuk ke dunia politik, pria yang memiliki nama lengkap H. Agus Ismatullah, S.Hi ini langsung terpilih menjadi anggota DPRD Lebak.

“Menjadi Wakil rakyat bagi saya adalah upaya untuk bisa lebih bermanfaat bagi sesama,” kata H. Agus Ismatullah, memulai perbincangannya dengan TOPTIME.CO.ID, Sabtu (31/8/2019) sore.

Melalui Partai PDI Perjuangan lulusan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini berhasil mendulang suara dari Caleg asal daerah pemilihan (dapil) Lebak 4 yang terdiri dari Kecamatan Cihara, Panggarangan, Cibeber, Cilograng dan Kecamatan Bayah.

Dituturkan Haji Agus Ismatullah, jauh-jauh hari sebelum jadi Caleg, dirinya lebih banyak melibatkan diri dengan kegiatan sosial. Dia banyak turun ke masyarakat untuk melakukan pendekatan, ketimbang memperkenalkan diri di media sosial atau menebar spanduk.

Ternyata pendekatan dirinya itu berlanjut dengan simpatik warga yang mendorongnya untuk maju sebagai calon wakil rakyat.

“Selain dapat dekat dengan masyarakat, juga akan dapat mengetahui persoalan-persoalan yang ada di bawah, ” tutur suami dari Hj. Neni Hendrayani Amd.Keb ini.

Dari hasil kunjungan-kunjungannya ke masyarakat, itulah ada berbagai aspirasi yang dipersiapkannya untuk disuarakan di gedung DPRD Lebak.


Biodata

H. Agus Ismatullah

Pendidikan

SD Cimancak 02
MTs Matlahulanwar Hunibera
MA Darul Ulllum Majalengka
UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta


Pengalaman organisasi

Sekretaris HMI Komfak Syariah
Kordiska, Coordinator Pendamping Masyarakat
Sekretaris IKPML-Yogyakarta

Keluarga
Istri : Hj. Neni Hendrayani Amd.Keb
Anak
Adil
Aisha
Elika


[

scroll to top