Close

Adukan Seputar Soal Proyek Tol Serpan, LSM Datangi DPRD Lebak

Hari ini, puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rakyat Peduli Negara Kesatuan Republik Indonesia (RP-NKRl) berdemo di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Lebak, Rabu (11/9/2019.

TOPTIME.CO.ID, RANGKASBITUNG – Hari ini, puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rakyat Peduli Negara Kesatuan Republik Indonesia (RP-NKRl) berdemo di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Lebak, Rabu (11/9/2019.

Koordinator aksi, Mamik mengatakan demo itu untuk mengadukan Pembangunan Jalan Tol Serang Panimbang, yang dilaksanakan oleh PT.Wika Serang Panimbang (WSP) yang menurut mereka dalam pelaksanaannya, masih menyisakan persoalan.

Persoalan itu kata dia diantaranya, masih ada warga yang merasa dirugikan oleh pihak pelaksana, diantaranya dugaan penyerobotan dan perusakan lahan yang dilakukan oleh pihak pelaksana. Hal ini dirasakan oleh warga Desa Bojongcae, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Menurut Informasi yang kami dapat di lapangan dari beberapa warga Desa Cisangu, Desa Bojongcae, Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, perihal dugaan Penyerobotan Lahan Tanah milik warga, yang terdampak aktifitas Pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang, diantaranya berada di Stationing (STA) 19 (Desa Cisangu Desa Bojongcae), namun hingga kini, belum mendapatkan ganti rugi pembayaran atas lahan tersebut,” kata Mamik.

Saat berita ini diunggah, pendemo masih bergiliran menyerukan aspirasinya. (*)

scroll to top